Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Setelah konsep Kepuasan Pelanggan ( Customer Satisfaction Concept ) sudah dibahas pada artikel sebelumnya, dan pembahasan  8 Faktor Utama Demi Terciptanya Kepuasan Pelanggan di artikel ini , kemudian dibahas juga tentang Teknik Pengukuran Kepuasan Pelanggan. Sekarang saatnya membahas artikel tentang Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Dalam artikel sebelumnya, bahwa kepuasan  akan menimbulkan loyalitas pelanggan, maka loyalitas sebagai variable endegenous disebabkan oleh suatu kombinasi kepuasan, rintangan pengalihan  (switching barrier) pemasok, dan keluhan.

Pembahasan lengkap artikel ini, silahkan klik link berikut:

Apa dan Bagaimana Konsep Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) dan Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty)

Artikel terkait :

Apa dan Bagaimana Konsep Kepuasan Pelanggan ( Customer Satisfaction Concept )

8 Faktor Utama Demi Terciptanya Kepuasan Pelanggan

Bagaimana Cara Mengukur Kepuasan Pelanggan ?

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Apabila perusahaan Anda ingin mengetahui sejauhmana pelanggan anda puas / tidak puas, maka Anda dapat meminta bantuan ke kami, Beta Consulting ( www.bengkeldata.com ). Kami akan bantu Anda melihat sejauh mana perusahaan Anda di mata customer / pelanggan. Silahkan menghubungi nomer telp 0819 4505 9000 – 0838 0405 9000 dan email: info@bengkeldata.com.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: